Laga Persahabatan Menuju Porprov 2023, Tim Sepak Bola Bangka Barat Menang 3-1 Melawan Fc Timah - hangingfromthefamilytree

Breaking

Selasa, 06 Juni 2023

Laga Persahabatan Menuju Porprov 2023, Tim Sepak Bola Bangka Barat Menang 3-1 Melawan Fc Timah

Laga Persahabatan Menuju Porprov 2023, Tim Sepak Bola Bangka Barat Menang 3-1 Melawan FC Timah

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim sepak bola Porprov Bangka Barat berhasil mengalahkan FC Timah dengan skor 3-1, dalam pertarungan persahabatan yang digelar di lapangan Sepak Bola PT. Timah, Kota Pangkalpinang, Minggu (4/6/2023). 

Bertanding saa berdampak 1-1 pada babak pertama, tim FC Timah yang diperkuat eks pemain Babel United Apriansyah mesti mengakui kekalahan dengan skor tamat 3-1.

Diketahui sebelumnya tim sepak bola Porprov Bangka Barat disediakan guna bersaing, di ajang Porprov yang diselenggarakan Agustus 2023 dengan Kabupaten Bangka Barat selaku tuan rumah.

Pelatih Tim sepak bola Porprov Bangka Barat, Lapril menyampaikan untuk pertarungan melawan FC Timah ditujukan untuk mengenali keadaan pemain sehabis menjalani seleksi. 

"Intinya saya mau lihat keadaan pemain sebab semenjak dari seleksi, mereka belum latihan lagi. Kaprikornus untuk skor atau hal lainnya bukan prioritas, jikalau musuh tim PPLP Musi Banyuasin nanti gres itu memang jadwal ujicoba sebenarnya," terang Lapril. 

Lapril mengungkapkan pihaknya akan lebih menekankan terhadap proses yang benar, untuk mendapat target yang optimal yakni medali emas Porprov 2023.

"Kalau target siapa pun inginnya juara, tetapi kita lihat dahulu antisipasi kita apakah optimal atau tidak. Kami bertekad, memamerkan yang terbaik untuk Bangka Barat," tegasnya. 

Sementara itu Ketua Askab PSSI Bangka Barat Hasbullah menyampaikan untuk pembinaan center terpusat, akan diselenggarakan pada 16 Juni 2023 di Lapangan sepak bola Mentok. 

Selain itu pada permulaan Juli 2023 nanti tim sepqk bola Porprov Bangka Barat, juga akan melakoni sabung uji coba dengan tim PPLP Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Para pemain ini sudah mulai mengikuti isyarat pelatih, tetapi nanti kita akan fokuskan lagi di TC. Setelah melakukan TC, kita akan satukan lagi tim agar lebih kompak dan akan mengikuti uji coba melawan tim PPLP," ucap Hasbullah. 

Terkait target Hasbullah optimis para pemainnya sanggup mempertahankan, medali emas yang sudah ditemukan tim sepak bola Kabupaten Bangka Barat pada edisi Porprov sebelumnya. 

"Melihat permainan menyerupai ini kita tetap optimis, kemudian postur pemain kita cukup mendukung. Dengan postur tinggi dan inteligensi pemain, juga tidak mengecewakan dilihat dari cara menyerang dan bertahan," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar