Jumlah Pemain Pengganti Sepak Bola Ditambah, Dari Tiga Menjadi Lima Pemain - hangingfromthefamilytree

Breaking

Selasa, 06 Juni 2023

Jumlah Pemain Pengganti Sepak Bola Ditambah, Dari Tiga Menjadi Lima Pemain

Jumlah Pemain Pengganti Sepak Bola Ditambah, dari Tiga Menjadi Lima Pemain

SERAMBINEWS.COM, ZURICH - Jumlah pemain pengganti dalam pertarungan sepak bola sudah berubah, dari tiga menjadi lima pemain, sehingga bertambah dua pemain.

Langkah sementara itu untuk menampilkan tim pilihan mengerjakan lima perubahan pemain per pertarungan dan bukan tiga yang berlaku selama ini.

Anggota DPR sepak bola FIFA mengusulkan keputusan itu pada Rabu (27/10/2021) malam.

Langkah itu sudah diperkenalkan pada Mei 2020, sehingga tim sanggup menanggulangi dengan lebih baik kesibukan padat pertandingan,

Pertandingan sepak bola sudah dilanjutkan setelah tidak boleh alasannya yaitu virus Corona.

Pada Mei 2021, diperpanjang untuk 18 bulan lagi, sampai tamat 2022, di saat Piala Dunia di Qatar akan selesai, seumpama dilansir AFP, Kamis (28/10/2021).

Panel penasihat Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) menyampaikan ada sejumlah seruan penambahan pemain pengganti.

Dikatakan, seruan berasal dari konfederasi, asosiasi, liga, dan pemangku kepentingan utama yang lain biar pilihan ini diperkenalkan secara permanen.

Kompetisi sanggup tentukan apakah mereka ingin memperbesar jumlah pemain pengganti dari tiga menjadi lima.

"Tetapi mesti disesuakan dengan keperluan sepak bola mereka," suatu pernyataan IFAB dibacakan setelah konferensi virtual yang dipimpin FIFA.

Liga Premier menjadi salah satu liga yang tentukan tidak menggunakan lima perubahan pemain untuk ekspresi dominan 2020-2021, tetap tiga.

Tetapi, menjadi permasalahan untuk ekspresi dominan di sekarang ini setelah klub menampilkan bunyi mengenai duduk permasalahan ini.

IFAB juga mengusulkan jumlah potensi untuk mengerjakan pemain pengganti, tiga orang serta di saat turun minum, mesti tetap sama.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar